Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NasDem Sulteng Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Kamis, 01 April 2021 | April 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-01T07:01:34Z

 

Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil NasDem Sulteng, Masrifan R Mochsen (Foto:NasDem Foto)


Sulteng, Detakterkini.comDPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) membahas persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.


"Secara spesifik kegiatan ini akan mendiskusikan konsolidasi organisasi, penguatan struktur dan infrastruktur partai untuk menghadapi pemilu dan pilkada serentak tahun 2024," kata Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil NasDem Sulteng, Masrifan R Mochsen, di Palu, Sulteng, Rabu (31/3).


Masrifan menambahkan sebagai bentuk persiapan menghadapi Pemilu 2024, maka Rakorwil akan merumuskan persiapan menghadapi verifikasi faktual yang dilaksanakan penyelenggara pemilu.


"Jangka pendek ini menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta pemilu oleh penyelenggara pemilu. Ini yang akan dirumuskan dalam Rakorwil pekan ini," ungkap Ipank sapaan akrab Masrifan.
Ipank juga memaparkan, rakorwil akan membahas juga sejumlah isu terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah sesuai visi misi Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng terpilih Rusdy Mastura-Ma'mun Amir.


"Ini akan dibahas secara detail dalam rakorwil pada tanggal 2-3 April 2021 di Palu," katanya.
Rakor tersebut, ujar Masrifan, akan dihadiri pengurus DPW Partai NasDem Sulteng, para anggota Fraksi NasDem DPRD tingkat provinsi, kabupaten dan kota se Sulteng, serta para ketua, sekretaris dan bendahara DPD Partai NasDem se-Sulawesi Tengah.


"Sejumlah kepala daerah juga dilibatkan dalam kegiatan ini, seperti Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah terpilih, dan beberapa bupati dan wakil bupati se-Sulteng dari NasDem," ujarnya.
Untuk memeriahkan kegiatan rakorwil, tambah Musrifan, dilaksanakan sejumlah kegiatan seperti bhakti sosial dalam bentuk pembagian sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Palu dan olahraga bertajuk "Goes Nusantara bersama Ahmad M Ali dan Komunitas Pesepeda di Kota Palu.(

×
Berita Terbaru Update