Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

PKS Kalbar Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

FEC Media
Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB

 

PKS Kalbar saat mebagim takjil kepada masyarakat (Foto: PKS Foto)


Pontianak, Detakterkini.com-- Berlokasi di Simpang Tanjung Hilir, Pontianak Timur,  PKS Kalbar membuka Posko Takjil Buka Puasa Gratis selama tiga hari, mulai Jumat (16/4/2021).

Ami Muharsa, penanggung jawab kegiatan Posko Takjil PKS kalbar mengatakan aksi pembagian makanan atau takjil gratis ini dilakukan sejak hari Jumat, sampai hari Ahad (18/4/2021), dengan lokasi yang sama.


"Kita menyiapkan 5000 paket takjil, untuk dua lokasi, saat ini kita buka posko di simpang lampu merah ini, dari Jumat kemarin dan lanjut besok hari minggu," ujar Ami Muharsa selaku panitia yang juga Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS.


"Alhamdulillah kemarin jumat Ketua DPW PKS kalbar,  Pak Arif Joni juga turun langsung ikut membagikan takjil kepada warga yang melintas," tambahya.


Ami juga mengatakan dengan adanya pembagian takjil gratis ini, harapnya PKS semakin dekat dengan warga, dan jadi ibadah juga bagi anggota yang menyalurkan infaqnya untuk dibagikan ke masyarakat yang melintas.


"Paket yang kita siapkan ini bersumber dari infaq para anggota PKS, panitia hanya menyalurkan, dan tidak hanya di sini, pekan depan di tugu pesawat, supadio. Dan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadikan PKS semakin dekat dengan masyarakat," jelasnya.


Arif Joni Prasetyo, Ketua DPW PKS Kalimantan Barat turut turun tangan melayani warga, membagikan takjil yang disiapkan panitia pada aksi Jumat kemarin bersama anggota PKS lainnya.


PKS telah bertekad untuk meningkatkan pelayanan di Ramadhan ini. "Semangat Ramadhan, Semangat Melayani" itulah tema kegiatan Ramadhan PKS dari pusat hingga tingkat ranting di kelurahan dan desa. Tak terkecuali PKS Kalimantan Barat" ujar Arif Joni disela sela pembagian takjil gratis.


Arif Joni juga mengatakan, selain pembagian takjil gratis, PKS Kalbar juga membuat kegiatan-kegiatan lainnya, seperti kajian kajian online selama bulan Ramadhan.

Komentar

Tampilkan

  • PKS Kalbar Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed