Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Risma Beri Kekuatan Moril Pada Keluarga Kru KRI Nanggala 402

FEC Media
Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB

 

Mensos, Tri Rismaharini dan Menteri PMK, Muhadjir Effendi bersama Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bertemu dengan perwakilan keluarga kru KRI Nanggala-402 di Koarmada II, Surabaya (25/04). (Foto:Ist)


Jakarta, Detakterkini.com-
Mensos, Tri Rismaharini dan Menteri PMK, Muhadjir Effendi bersama Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bertemu dengan perwakilan keluarga kru KRI Nanggala-402 di Koarmada II, Surabaya (25/04).


Setelah acara tersebut, Risma langsung bertolak mengunjungi rumah salah satu kru KRI Nanggala 402,  Muh Imam Adi Aji K yang berada di Jalan Kebraon Manis Selatan 1 Nomor 7, Surabaya.


Lettu Muh Imam Adi Aji K merupakan salah satu prajurit yang videonya sempat viral di aplikasi Tiktok. Dalam video tersebut Lettu Muh Imam Adi Aji K yang akan berangkat bertugas, sempat dikunci dalam kamar oleh anaknya yang masih balita. Masyarakat  beranggapan bahwa reaksi sang anak terhadap ayahnya ini merupakan sebuah virasat.


Setelah sejenak bercengkrama dengan anak balita Lettu Muh Imam Adi Aji K, Risma menghampiri dan menguatkan keluarga Lettu Muh Imam Adi Aji K , terutama sang istri.


"Saya berharap  keluarga Lettu Muh Imam Adi Aji K bersabar dengan cobaan yang sedang terjadi. Karena pemenang adalah orang yang sabar. Yakin dan berdoa agar tidak terjadi suatu apapun," ucap Risma lirih.


Selanjutnya, Risma juga akan berkunjung ke rumah beberapa KRI Nanggala 402 lainnya.


Tri Rismaharini mengatakan bahwa Kementerian Sosial juga telah mengirimkan beberapa psikolog untuk mendampingi keluarga kru KRI Nanggala-402.


"Psikolog-psikolog ini akan disebar ke beberapa daerah, kecuali Surabaya. Mulai dari kemarin ada beberapa balai yang sudah berangkat untuk dampingi keluarga. Psikolog-psikolog kami sudah menyebar di beberapa tempat, kecuali di Surabaya," jelas Risma.


Risma menjelaskan bahwa dirinya tidak mengirimkan psikolog untuk mendampingi keluarga kru KRI Nanggala-402 yang ada di Surabaya dengan alasan telah meminta Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi untuk menerjunkan  tenaga psikolog di bawah Pemkot Surabaya untuk mendampingi keluarga kru KRI Nanggala-402, khusus yang ada di Kota Pahlawan.


Selain dukungan moril, keluarga kru KRI Nanggala-402 juga mendapat bantuan berupa sembako dan sejumlah mainan anak untuk menghibur anak-anak kru KRI Nanggala-402 yang masih berusia balita.

Komentar

Tampilkan

  • Risma Beri Kekuatan Moril Pada Keluarga Kru KRI Nanggala 402
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed