Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden PKS: Politik PKS adalah Politik Silaturahmi

Rabu, 09 Juni 2021 | Juni 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-09T14:14:07Z

 

Jajaran kades PKS DIY foto bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (Foto: PKS foto)


Yogyakarta, Detakterkini.com -- Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan terima kasih kepada jajaran pimpinan PKS DIY dalam menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X sehingga pertemuan dan silaturahim jajaran DPP dengan Ngarso Dalem bisa terealisasi dengan baik kemarin malam. Hal ini disampaikan di acara ramah tamah Presiden PKS dengan pimpinan-pimpinan PKS se-DIY pada Selasa (8/6/2021).






"Awalnya saya khawatir, agak tegang, bagaimana saya bersikap dan berkata-kata saat nanti bertemu Sri Sultan. Tapi ternyata beliau menerima kami dengan sangat baik dalam suasana kekeluargaaan," ucap Ahmad Syaikhu. "Saking asyiknya, sampai-sampai tidak terasa pertemuan berjalan sampai dua setengah jam," lanjutnya.






"Sri Sultan Hamengkubuwono X sangat menerima kedatangan kami. Pembicaraannya pun sangat hangat. Saya menangkap bahwa beliau ingin sekali berkomunikasi dengan kita," tambah Syaikhu menceritakan pertemuan jajaran DPP dengan Sri Sultan yang juga Gubernur DIY pada hari senin (07/06) malam.






Di acara ramah tamah yang digelar di Kantor DPTW PKS DIY ini Presiden PKS menekankan tentang pentingnya silaturahim. "Banyak permasalahan rumit terlihat akarnya secara jelas, dapat dipecahkan saat bertemu, di atas meja makan," pesan Syaikhu. "Jadi perbanyak silaturahmi," sambungnya.







"Yang terpenting bangun komunikasi, jalin silaturahmi, insya Allah kemudahan-kemudahan akan diberikan. Itulah makanya saya mencanangkan bahwa politik PKS ke depan adalah politik silaturahim," pungkas Ahmad Syaikhu.

×
Berita Terbaru Update