Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Satu Unit Barak Tentara di Markas Batalyon Raider Kalimantan Barat Terbakar

Detak Terkini
Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB

 

Barak tentara di markas Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terbakar, Rabu (9/2/2022) malam. (Foto: ANTARA)

Kalbar, DetakTerkini.com – Satu unit barak tentara di markas Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti Putussibau wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terbakar, Rabu (9/2/2022) malam. Penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akan tetapi, kebakaran itu menghanguskan satu bangunan barak yang terletak di markas Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti di Jalan Lintas Utara Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.


“Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam 30 menit setelah kejadian oleh tim gabungan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Gunawan, di lokasi kejadian, tadi malam dikutip dari iNews.id

Menurut pantauan, di lokasi kebakaran tampak Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, dan Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, turun langsung meninjau lokasi kebakaran dan proses pemadaman oleh tim gabungan.


Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi ketika prajurit di Batalyon tersebut sedang melaksanakan apel malam.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti Putussibau

Komentar

Tampilkan

  • Satu Unit Barak Tentara di Markas Batalyon Raider Kalimantan Barat Terbakar
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed