Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Seorang Warga Melano Ditemukan Tewas Saat Menangkap Ikan di Sungai

Detak Terkini
Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB

 

Ibrahim (70), nelayan warga Melano Kayong Utara Kalimantan Barat ditemukan tewas saat menangkap ikan di muara Sungai Rantau Panjang, pada Rabu (23/2) malam.


Kalbar, DetakTerkini.com -- Ibrahim (70), nelayan warga Melano Kayong Utara Kalimantan Barat ditemukan tewas saat menangkap ikan di muara Sungai Rantau Panjang, pada Rabu (23/2) malam.

Ibrahim dinyatakan hilang pada Selasa (22/2) siang dan baru ditemukan lebih dari 24 jam oleh  tim gabungan Basarnas, kepolisian, TNI dan warga setempat tak jauh dari perahu miliknya.

 “Info korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah duka,” kata Komandan Pos (Danpos) Basarnas Kabupaten Kayong Utara Akhyar saat dihubungi dikutip dari ANTARA.

Kapolsek Simpang Hilir  Ipda  Herlyan  mengatakan pencarian terhadap nelayan tersebut sempat terkendala cuaca di lokasi pencarian terutama ombak yang  cukup besar.

“Gelombang lumayan saat tim menyisir ke tengah sungai hingga dalam  pencarian kemarin menunggu situasi air," tambahnya.

Pria paruh baya tersebut langsung diserahkan ke pihak keluarga oleh tim gabungan untuk selanjutnya di makamkan  sesuai agama yang dianut.


Komentar

Tampilkan

  • Seorang Warga Melano Ditemukan Tewas Saat Menangkap Ikan di Sungai
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed