Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Usai Bunuh Istri, Sang Suami Ditemukan Dalam Kondisi Mulut Berbusa

Detak Terkini
Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB


Petugas Kepolisian Sektor Pemangkat menemukan Abdul Kadir Kasim (AKK) tergeletak di kamar rumahnya Dusun Hakaka Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Jumat 4 Februari 2022. 


SAMBAS, DetakTerkini.com - Seorang suami berinisial HK tega menggorok istrinya SC, di Dusun AKK, Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.


Kejadian penggorokan itu menyebabkan istri meninggal dunia meski sempat dilarikan ke RS Pemangkat, Jumat 4 Februari 2022.

Kepala Desa Harapan, Farid Fardiansyah mengungkapkan kejadian diperkirakan pukul 11.30 WIB Jumat 4 Februari 2022 kemarin.

“Kami mendapat laporan warga dan masuk ke dalam rumah sekitar 11.35 WIB, istri korban bersimbah darah, dan mengisyarat menunjukan ke arah kamar,” ujarnya dikutip dari TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Farid menyebut korban yang diduga digorok suaminya tergeletak saat di temukan warga. Warga mengevakuasi ke RS Pemangkat untuk dilakukan pertolongan pertama.


“Bersama warga kami lakukan pertolongan pertama, pada saat evakuasi istri menunjukkan ke arah dalam kamar rumah,” katanya.

Farid mengatakan petugas kepolisian tiba di TKP sekira empat menit usai dihubungi.

“Empat menit setelah ditelpon polisi datang, kemudian lakukan pemeriksaan di dalam kamar, ditemukan kondisi suami tergeletak dengan mulut berbusa,” katanya.

Selanjutnya suami diduga meminum racun tikus lantas dibawa ke RS Pemangkat menggunakan ambulan.

Farid mengatakan korban yang diduga digorok oleh suaminya meninggal pukul 22.00 WIB. Sementara terduga pelaku penggorokan yakni sang suami yang kritis di ICU RS Pemangkat.

“Pukul sepuluh malam istrinya dipastikan meninggal dunia sementara suami masih kritis,” ungkap Farid.

Farid mengatakan dugaan sementara penggorokan disebabkan cekcok rumah tangga.

“Karena diduga cekcok suami istri, tapi informasinya kedua pasangan ini agak tertutup jarang bersosialisais dan berinteraksi dengan tetangga,” katanya.

Farid menuturkan kemungkinan besar karena himpitan ekonomi keluarga.
Komentar

Tampilkan

  • Usai Bunuh Istri, Sang Suami Ditemukan Dalam Kondisi Mulut Berbusa
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed